Ingin Punya Pengikut banyak

Jumat, 10 Mei 2013

Menjernihkan Hati

     Disini saya akan sedikit menjelaskan tentang  Menjernihkan Hati, Menjernihkan Hati adalah membebaskan hati dari pengaruh – pengaruh nafsu yang senantiasa berusaha dan bertipu daya untuk menguasai hati manusia atau mebersihkan hati dari penyakit-penyakit hati seperti sirik, iri, dengki, dan lain-lain yang dipengaruhi oleh nasu setan. Didalam menjernihkan Hati bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya yaitu dengan membaca Sholawat, dan disini juga saya akan mengenalakan tentang Sholaat Wahidiyah yang bisa digunakan dalam segala kebutuhan khususnya untuk Menjernihkan Hati.
     Faedah membaca Sholawat Wahidiyah adalah  untuk menjernikan hati dan Ma‘rifat Billah (sadar kepada Alloh SWT) wa Rosuluhi SAW.

Bersabda Rosululloh : “Barang siapa membaca shalawat kepadaku satu kali, maka Alloh membalas shalawat kepadanya sepuluh kali; dan barang siapa membaca shalawat kepadaku seratus kali, maka Alloh menulis pada antara kedua matannya : “bebas dari munafiq dan bebas dari neraka”, dan Alloh menempatkannya besok pada Yaumul Qiyamah bersama-sama dengan para suhadak”. (Riwayat Thabrani dari Anas bin Malik).
     Bagi yang belum hafal Sholawat Wahidiyah atau baru mengenal Sholawat Wahidiyah bisa membaca "YAA SAYYIDII YAA ROSUULALLOH"  dimanapun atau kapanpun baik secara lisan maupun didalam hati. Selanjutnya bisa dilihat di Profil Wahidiyah, Sholawat Wahidiyah, Ajaran Wahidiyah, Aurot Mujahadah

0 komentar :

Posting Komentar

DAFTAR ISI